Objek wisata terbaru di pangalengan 2020

Objek wisata baru pangalengan 2020

Daftar objek wistata pangalengan - Nah kali ini kita akan membagikan informasi tentang objek wista terbaru yang sedang hits di Pangalengan Bandung selatan.

Ok kita langsung bahas aja ya yang pertama ada Objek Wisata bernama KAMPUNG SINGKUR


Wisata Kampung Singkur Pangalengan
From Google

Kampung singkur sebuah nama perkampungan yang berada di tengah rimbunya hutan pinus serta keberadaan aliran sungai yang melintasi perkampungan tersebut menjadikanya sangat menarik untuk anda yang memang berminat mencari ketenangan, kesejukan serta keindahan alam.

Disini anda bisa bermain air sungai serta mencoba beberapa kegiatan outdoor diantaranya Rafting dan River tubing, untuk harga kegiatan outdoor anda bisa cek di daftar harga paket yang sudah kami sediakan.

Fasilitas penunjang bagi para wisatawan diantaranya, Toilet, spot selfi dan warung kopi, sementara untuk tarif tiket masuk anda akan dikenakan Rp.10.000,-/Orang.

Untuk nomor Dua kita ada objek wisata yang bernama SUNRISE POINT CUKUL


Sunrise Point Cukul Pangalengan
From Google
Ya sesuai namanya sunrise poit cukul Sebuah spot terbaik dipangalengan untuk melihat terbitnya matahari atau bahasa hits nya sunrise, lalu apa itu cukul? cukul merupakan nama sebuah daerah di pangalengan, sebetulnya daerah cukul ini terkenal akan kabutnya loh, jika anda berkunjung ke daerah ini di sore hari anda akan melihat kabut yang cukup tebal setiap harinya, namun siapa sangka ketika pagi hari saat cuaca cerah anda bisa melihat indahnya terbit matahari dari sini.

Spot ini keberadaanya di puncak bukit yang di kelilingi perkebunan teh, hijau nya perkebunan teh, udara yang sejuk serta pemandanganya yang indah sangat cocok bagi anda yang mencari ketenangan.

Fasilitas penunjang untuk wisatawan diantaranya ada spot selfi, warung kopi, toilet dan Camping Ground.

Untuk tarif tiket masuk anda akan dikenakan biaya Rp.10.000,-/Orang.

Tips bagi anda yang ingin menikmati terbitnya matahari di waktu yang tepat anda bisa menginap disini dengan cara berkemah/Camping, kami sudah menyediakan paket camping untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin berkemah di tempat ini silahkan anda bisa cek harganya di daftar paket yang telah kami sediakan.

Nomor tiga kita ada Wayang Windu Panenjoan atau disingkat dengan nama WWP


Wayang Windu Panenjoan pangalengan
From Google
Nah untuk yang ini kebalikanya dari sunrise point Cukul tadi, Spot ini untuk melihat matahari terbenam/sunset keren gak tuh pangalengan memiliki spot spot untuk menikmati keindahan alam yang lengkap heheee.

Spot ini berada di atas pegunungan wayang windu dengan ketinggian 1800 mdpl, keunikan spot ini adalah ketika anda berada disini sore hari dan cuaca cerah anda akan menyaksikan indahnya matahari terbenam, namun jika cuaca berkabut anda akan serasa berada di atas awan.

Untuk fasilitas penunjang bagi wisatawan pengelola menyediakan Toilet, Spot Selfi dan warung kopi.

Nah itu beberapa objek wisata baru yang berada di pangalengan, ayo tunggu apa lagi ayo ajak teman beserta keluarga anda untuk berlibur ke pangalengan bandung selatan.